Latest News :
Home » » Membuka kode PUK pada kartu SIM yang terblokir

Membuka kode PUK pada kartu SIM yang terblokir

Written By ASRIZAL on Sabtu, 18 Februari 2012 | 08.12

Pada setiap SIM Card ponsel dilengkapi dengan kode PUK saat pembelian kartu perdana.
dan biasanya tertera di pembungkus bawaan kartu.
pengguna ponsel biasanya memakai kode pengaman untuk menjaga kerahasiaan SIM Cardnya
agar pengguna lain tidak bisa melihat dan membaca isi SIM card tersebut.
tapi bagaimana kalau SIM Card tersebut terblokir dan meminta memasukkan kode PUK SIM Card?
efek yang ditimbulkan seperti kontak tidak bisa ditampilkan dan pengguna tidak bisa menggunakan SIM card tersebut untuk menelpon dan ber SMS.
berikut sedikit rangkuman yang dikumpulkan untuk mengatasi masalah diatas :

Untuk Operator Indosat

call ke operator 100 (berbayar)
dan sedikit catatan untuk kartu IM3
ada alternatif lain untuk membuka kode PUK yang terkunci
Bila SIM Card IM3 Meminta kode PUK, masukan angka 1-8 secara berurutan (baca: 12345678)
dibeberapa kartu SIM yang terkunci sukses bisa dibuka kembali

Untuk operator Telkomsel ( As dan Simpati)

call ke 116 ( gratis)
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service tersebut dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

Untuk operator XL

call ke 817 (berbayar), 818 (gratis)
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

ada alternatif lain untuk mendapatkan kode PUK kartu XL
Silahkan aja ketik SMS dengan format:

PUK1[spasi]NoHP[spasi]19DigitNomorDiBelakangSIMcard

Contoh: PUK1 0818762672 4136449610017894761

dan kirim ke 9767
Anda akan menerima balasan berisikan Kode PUK anda

Untuk operator AXIS

call ke 888 (gratis)
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

Untuk operator Three

call ke 123 (gratis)
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

Untuk operator Esia

call ke *999 (gratis)
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

Untuk operator Flexi

call ke 147
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

Semoga bermamfaat.
Share this article :

2 komentar:

Destri Karlina mengatakan...

Alhamdulillah,,ini lagi dicari banget..
makasih banget gan... ini teramat sangat membantu............. :))

Prediksi Togel mengatakan...

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797) atau klik http://togelmalaysia34.blogspot.com/

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Mas Template | Johny Magazine | Johny News
Copyright © 2011. www.asrizal.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Slider Script Borneo Templates
Proudly powered by Blogger